APA ITU STERILISASI RUANGAN DAN SANITASI HYGIENE?

Share This Post

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on email

SANITASI HYGIENE & STERILISASI RUANGAN merupakan inovasi pelayanan dari Nerv Pest yang dapat dijadikan sebagai satu paket pelayanan dan dapat pula dilaksanakan secara terpisah. Kedua pelayanan ini hanya dibedakan melalui area yang menjadi konsentrasi pelaksanaannya.

  1. STERILISASI RUANGAN
sterilisasi ruangan

Merupakan inovasi yang termasuk dalam pelayanan kebersihan. STERILISASI RUANGAN yang dilakukan oleh Nerv Pest menggabungkan berbagai macam metode yang akan disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan. Pelayanan ini mengedepankan area vital atau utama baik area produksi, operasi, maupun ruang perkantoran.

2. SANITASI HYGIENE

sanitasi hygiene

Inovasi pelayanan yang diberikan oleh Nerv Pest kepada pelanggan setia maupun baru, dimana pelayanan ini berkonsentrasi pada area saluran pembuangan, bak control, dan lain-lain. Metode yang digunakan tidak jauh berbeda dengan yang diterapkan saat melakukan STERILISASI RUANGAN.

KEUNGGULAN

Metode yang digunakan dalam pelayanan STERILISASI RUANGAN & SANITASI HYGIENE memberikan dua benefit sekaligus kepada pelanggan dikarenakan secara tidak langsung juga elaksanakan program PEST CONTROL didalamnya.

Artikel Terkait

Blog

APA ITU STERILISASI RUANGAN DAN SANITASI HYGIENE?

SANITASI HYGIENE & STERILISASI RUANGAN merupakan inovasi pelayanan dari Nerv Pest yang dapat dijadikan sebagai satu paket pelayanan dan dapat pula dilaksanakan secara terpisah. Kedua