APA ITU TERMI-TRI?

Share This Post

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on email

TERMI-TRI

TERMI-TRI merupakan program inovasi Nerv Pest dalam pelayanan yang diberikan untuk pengendalian hama rayap Pasca-Konstruksi. Treatment ini menggabungkan tiga metode agar memperoleh hasil yang maksimal dan meminimalisir aktifitas hama rayap, berikut merupakan ketiga metode:

KEUNGGULAN

Mengendalikan hama rayap secara tuntas pada kondisi Pasca-Konstruksi dengan penggabungan tiga metode yang membuat maksimal dalam proses pengendalian hama rayap terutama pada jenis rayap Macrotemes Gylvus, Microtemes sp dan Cryptotermes sp.

METODE

  1. INDOOR
  2. G.I (GLOBE INJECTION) Pengeboran pada kedua sisi pondasi diameter 0.6 – 0.8 mm kedalaman 20 – 30 cm dengan jarak 30 – 40 cm antar titik, kemudian disuntikkan larutan termitisida. Selesai pekerjaan lubang injeksi ditutup kembali dengan bahan sejenis sehingga kebali seperti semula.
  3. C.I (CELLULOSE INJECTION) Pengeboran atau injeksi pada seluruh kayu atau benda dan perabotan lain yang mengandung selulosa dan telah terjangkit hama rayap. Penyemprotan juga dilaksanakan pada perabotan dan benda lain sejenis guna menghindari resiko kontaminasi dengan hama rayap.
  4. OUTDOOR
  5. B.I.S (BAITING IN SOIL) Instalasi Outdoor bait monitoring di bawah permukaan tanah terutama di area taman dan sekitar pondasi luar bangunan untuk memonitor aktifitas rayap (early warning) sekaligus mencegah rayap agar tidak menyerang bangunan.

Artikel Terkait

Blog

APA ITU STERILISASI RUANGAN DAN SANITASI HYGIENE?

SANITASI HYGIENE & STERILISASI RUANGAN merupakan inovasi pelayanan dari Nerv Pest yang dapat dijadikan sebagai satu paket pelayanan dan dapat pula dilaksanakan secara terpisah. Kedua